foto

Minggu, 21 April 2013

7 perkelahian grup rock vs penonton

[lihat.co.id] -Idealnya, musisi memang diinginkan selalu ramah tersenyum meladeni penggemar. Itu idealnya. Tetapi musisi juga punya permasalahan dalam hidupnya, apalagi rockstar yang jarang punya 'kewajiban' untuk selalu tampil sempurna. Kalau hati sudah tak senang, apapun bisa terjadi di atas panggung. Maka hati-hati berpolah, atau kepalamu bisa kena ayunan gitar! berikut 7 Perkelahian Grup Band Rock VS Penonton di atas Panggung Dilansir dari musik.kapanlagi
1. Josh Homme
[lihat.co.id] -Dalam sebuah festival di Norwegia, kepala vokalis Queens of the Stone Age ini tak sengaja terkena lemparan botol oleh salah satu penonton. Gusar, Josh memanggil si pelempar dari atas panggung, memaki, melempar sebuah botol kepadanya, dan membuat pemuda itu dikeluarkan dari venue. Whoa!

2. Axl Rose
[lihat.co.id] -Di St Louis, ketika Guns N Roses sedang show, Axl Rose mendapati seorang penggemar sedang merekam konser. Tentu saja, hal tersebut dilarang. Lantaran reaksi petugas keamanan terlalu lambat, Axl memutuskan menanganinya sendiri. Dia meloncat ke tengah penonton, membuat petugas keamanan panik Axl pun kembali memanjat panggung, menenteng sebuah kamera. "Thanks for the lame security, I'm going home!" katanya di mic. Sebelum masuk panggung, dia menyempatkan diri membanting mic itu. Ups.

3. Keith Richards
[lihat.co.id] -Tahun 1981 di konser The Rolling Stones di Hampton Coliseum, seorang penggemar melompat ke panggung dan mencoba menyentuh sang gitaris, Keith Richards. Merasa terganggu, Keith menghajar penggemar malang tersebut dengan gitarnya Kemudian dia memutar instrumen kembali dan langsung meneruskan lagu, seolah tidak terjadi apa-apa. Yang lebih lucu, semua itu disaksikan oleh Mick Jagger yang terus bernyanyi.


4. Ian Brown
[lihat.co.id] -Di San Fransisco, Amerika Serikat, Ian Brown yang merupakan vokalis band Inggris legendaris The Stone Roses, entah bagaimana terlibat cekcok dengan salah seorang staf yang bertubuh lebih besar darinya Cekcok itu segera menjadi perkelahian, sampai kawan-kawan Ian ikut turun tangan menghajar staf yang lagi apes itu.

5. Nate Newton
[lihat.co.id] -Converge adalah band yang dikenal memainkan musik keras. Dalam shownya, penggemar kerap melakukan stage dive, yaitu melompat dari panggung ke kerumunan penonton. Agak sukar melihat di mana pokok permasalahannya, namun sepertinya Converge merasa terganggu dengan kehadiran pria berbaju hitam tersebut Perkelahian yang terjadi di panggung bagian depan pun berlanjut sampai ke pinggir, dekat Nate Newton sang bassist. Nate terlihat mengangkat gitar bas-nya dan menghajar si pengganggu. Itu pasti sakit sekali!

6. Bring Me The Horizon
[lihat.co.id] -Total chaos! Di Utah, Amerika Serikat, show ini jelas bukan favorit band asal Inggris itu. Disebutkan, selama 45 menit keadaan aneh ini terus berlanjut, di mana show terhenti gara-gara sejumlah orang yang secara bergantian berusaha menyerang personel Bring Me The Horizon Sepertinya sih mereka menunggu agar kondisi agak kondusif, tetapi hal itu tidak menghentikan beberapa perkelahian kecil. Salah satunya bahkan membuat Lee Malia sang gitaris terpaksa mengayunkan gitarnya.


7. Kurt Cobain
[lihat.co.id] -Tahun 1991, di Texas, Nirvana sedang memainkan Love Buzz ketika Kurt memutuskan untuk membuat suasana sedikit meriah dengan melakukan stage dive. Rupanya ada sedikit salah paham, sehingga Kurt menghantamkan gitarnya kepada seorang pria tinggi besar di depan panggung Tentu saja, pria tersebut tak diam saja. Pertunjukan pun terhenti lantaran perkelahian di atas panggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar